Tim KKN Desa Duren Kecamatan Sumowono

Postingan kali ini ngebahas tentang KKN. Yap, KKN itu salah satu matkul yg wajib diambil di semester atas. Sebenernya, klo gak wajib, aku gak bakalan ngambil matkul ini.



Tanggal 10 Desember 2011, pembekalan KKN yg pertama. Di pembekalan ini, dijelaskan mengenai kecamatan Sumowono. Kebetulan aku, ali, silmi, luluk dan tajul dapet 1 kecamatan. Kecamatan sumowono ini, terletak di Kab Semarang, tepatnya Bandungan masih naik ke atas lagi, jadi bisa dibayangin kalau Sumowono itu daerah dingin. Kali ini harapanku buat KKN di daerah pantai (Jepara) pupus sudah :(
Setelah beberapa penjelasan dari pak camat sumowono, ternyata desa yg paling jauh dan aksesnya paling susah adalah desa duren, seketika itu juga aku berharap supaya gak dapet desa duren.
Dan, lagi2 kayaknya harapanku gak terwujud, tralalalaaa.... aku dapet desa duren. Parahnya lagi, ceweknya cuma 2 doang :(. Akhirnya aku protes, bilang ke DPLnya supaya anggotanya diacak lagi biar imbang cewek dan cowok. DPLnya pun setuju juga.
Hari kedua pembekalan KKN tanggal 11 Desember 2011, meskipun udah dibagi lagi, tetep aja aku dapet desa Duren, tapi kali ini ceweknya ada 3, jadi tim KKN desa Duren ini anggotanya :

1. Pak Kordes alias Feby (Teknik Sipil)
2. Mirza (Hukum)
3. Ivan (T.Lingkungan)
4. Medi (Peternakan)
5. Ikul (Peternakan)
6. Wanti (Ekonomi)
7. Andri (Perikanan)
8. David (T.Mesin)
9. Dan aku sendiri (T.Informatika)

Comments

Popular Posts